Doublecram.blogspot.com
~ Shoba Collection adalah salah satu start up Ecommerce di Indonesia
yang menyediakan Segala macam tas murah, dompet murah, Sandal Kulit Wanita, jaket kulit cewek, dan segala macam sepatu booth. Kelebihan yang di miliki oleh toko online satu
ini yakni segala produk yang dijual terdiri dari produk-produk UKM berbasis
rumah industry. Sewaktu kehadirannya sudah ada banyak rumah industry yang ada
di wilayah jawa timur yang meminta bergabung dengan toko online Shoba supaya
menawarkan barang-barang mereka. Memang sejauh kehadirannya Shoba masih tidak
bisa melayani keinginan para UKM tersebut. Biarpun demikian, telah siap banyak
home indusri yang berkembang karena kehadiran Shoba Industri. Lembaga yang
sudah di layani Shoba contohnya adalah TNI Malang, Universitas Brawijaya,
perusahaan kosmetik Lillu, Lamour, bidang travel umroh juga sering dilayani
Shoba Industri dalam memproduksi Tas koper travel.
Launching berdiri Shoba Collection itu adalah pada awal
tahun 2015 silam awal semangat kepercayaan guna memajukan UKM yang ada di
Republik Indonesia. Sekarang ini Shoba Collection yang di komandoi oleh Pahrur
Rozi Nasution, S.Kom sudah mempunyai tiem hampir 20 orang dengan berbagai
posisi. 1 menjadi SEO, 2 pengembangan IT yang diambil dari tiem Behato, 1
photographer barang-barang rekanan yang sudah meminta bantuan Shoba buat
menjualkan barang [UKM. Serta selebihnya sebagai produksi.
Harapan yang dipasang Shoba Collection yang kantor pemasaran
sementara di Jl. Mertojoyo Blok K No.12, Merjosari, Lowokwaru Malang pada tahun
2019 adalah pembangunan gedung baru yang dijadikan sebagai tempat guna
menyimpan produk lebih besar produk-produk home industry. Tempat untuk
pembangunan bangunan baru ini diharapkan betul-betuk tempat yang strategis yang
lahannya berkisar 3-5 ha. Bentuk bangunan yang di bangun adalah memiliki
bangunan yang besar dan parkiran yang banyak supaya dapat dibuat sebagai wahana
lokasi piknik belanja di Malang.
Bila gudang anyer sudah selesai, diinginkan bisa
mempekerjakan orang karyawan sebanyak 500 crew. Dan nantinya orang marketing
mencoba menjalin kemitraan kepada travel wisata dari berbagai Indonesia buat ke
Malang untuk menjadikan peserta tour mereka berkunjung di tempat Shoba Industri
supaya ber belanja barang-barang barang-barang usaha rumahan yang sudah ditata
di etalase Shoba. Output dengan adanya Shoba Collection bisa membuat
control attack barang-barang sejenis yang mayoritas Nusantara dari barang luar
negeri, sehingga mitra UKM tetap berkembang di NKRI. Itulah seputar selayang
pandang terkait pengrajin tas Shoba Collection yang bisa kami infokan bagi
kalian.
Nama Facebook dan Twitter sebagai pemain medsos telah sangat
terkenal. Tapi, dua mahasiswa dari UIN Malang pengen menguba dominasi pemain
media social asing tersebut. Pada November 2013 tiem ini membangun pemain lokal
Kwikku. Waktu ini pemakainya telah memiliki 22 ribu pemakai.
Kwikku semacam plesetan dari istilah kui dan iku yang
diambil dari Aksara Jawa. Istilah “kui iku” ditafsirkan dalam Bahasa Indonesia
berarti “itu tuh”. Tim perancang memilih nama Kwikku suatu model pemasaran
bahwa ini yaitu produk Indonesia dari segala jenis keunikan dan keberagamannya.
Kwikku sudah banyak mendapat banyak penghargaan seperti juara 3 dari lomba
Pagelaran Mahasiswa Nasional Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi 2014
untuk kategori Pengembangan Perangkat Lunak dan masuk sebagai nominasi 7 besar INCREFEST
2014 untuk kategori software.
Semua founder mengisahkan saat pertama pikiran untuk
mendirikan Kwikku waktu diinterview dari techinasia. Perancangnya memandang
Indonesia sebagai termasuk negara dengan jumlah penikmat jejaring media social
terbanyak di planet. Namun, media social yang digunakan lebih besar buatan luar
seperti Facebook dan Twitter. Alif mengatakan bahwa ia ingin memberikan contoh
bagi orang muda Nusantara guna dapat membangun produk yang dapat bersaing dari
produk luar melihat pengetahuan dimiliki tergolong mencukupi. Hamdi sudah
mempunyai ide dalam menciptakan Kwikku yang awalnya digunakan
sebagai web micro-blogging guna menshare kisah komik dari buku fisik. Banyak
pembaca yang mendatangi site tersebut dan memotivasi Hamdi untuk mengubahnya
sebagai layanan medsos. Sesudah finishing dirampungkan, web ini secara resmi
berubah dari micro-blogging menjadi social media pada November 2013.
Oke, sebab besarnya pengunjung tersebutlah, Hamdi tiba-tiba
mau menjadikan site semacam portal social. Setelah melakukan konsep, site resmi
beralih menjadi site social. Pada November 2013. "saat sudah jadi, tapi
kompletnya sekitar November itu. Mereka mau berubah karena kalau komik yang di
publish aslinya kan melanggar karena belum ada izin," tambah anak kesatu
dari tiga bersaudara tersebut. Ketika itu Hamdi merekrut Ifa Alif, sahabat satu
kelasnya, guna menjadi chief operating officer di situs yang dia kembangkan.
Ketika itu founder sepakat guna mengembangkan site social media yang berbeda
dari media sociall lain yang sudah popular ketika itu semacam Facebook dan
Twitter. "Ya, misi besar founder memang menyaingi Facebook dan Twitter.
Jika mereka terus memakai produk international, RI memperkaya asing,"
sambungnya.
Sebab ingin untuk berbeda inilah, Hamdi menganggap display
dan fungsi Kwikku waktu ini berbeda serta lebih komplit ketimbang Facebook.
Tidak Cuma bercerita, Hamdi menunjukkan sejumlah display di Kwikku. Di
systemnya terdapat banyak menu yang belum ada di Facebook. Salah satunya yaitu
mall online. "Pengguna Kwikku bisa memasukkan situs online-nya dan cepat
menyambung ke kami. Menurut aku, ini yang pertama di dunia," sambung
Hamdi. Selain itu, terdapat tools kencan atau yang mereka namai dating site. Jika
masuk ke menu ini, kita otomatis bertemu sesame pengguna Kwikku yang masih
single. Jika mereka cowok, yang terlampir yakni pemakai Kwikku yang cewek dan
masih jomblo.
"Ini mereka kategorikan ketika mereka registrasi. Jadi,
kalau akan taaruf, terus saja buka ini," ungkapnya. Disini saya ingin
memberitahukan jika Negara kita juga bisa membangun media social. Social media
tersebut yakni dinamai Kwikku, Penggagas medsos kwikku yaitu sebagai fakultas
Teknik informatika di Malang. Terdapat berbagai menus di Kwikku itu. Media
social itu akan menggantikan facebook yang pernah orang kenal sebelumnya.
Setiap kali kwikku mau mengupdate layout biarpun kategori. Kalau yang ingin
mendaftar serta mengetahui gimana itu kwikku klik link Disini . Bila kamu ingin
mendaftarkan menjadi pengguna Kwikku klik saja mendaftar. Saat Bila kamu mau
mendaftar diri sebagai user Disini. Tutorial registrasi kwikku sama halnya
dengan facebook. Kita bagusnya membuat email terlebih dahulu melalui gmail.
Kamu tidak usah risau tata cara pengisian Pendaftaran karena sudah ada
tutorialnya.
Teknik pemasukan registrasi : Id : Minimal harus lima
karakter jangan kurang, jangan member simbol, harus ditambah dari nomer. Nama
Asli : Nama user yang akan dikeluarkan pada kwikku. Email : Dimasukkan sebagai
emailanda tadi. Password : Masukkan dengan password email. Jenis kelami : Klik
tipe gender, Male, Female. Negara : Pilih Negara kalian. Masukkan nomor anti
spam. Pilih Register.
Tools-tools kwikku sekarang itu yang terupdate yaitu adanya
bahasa jawa. Sebelumnya bahasanya Cuma Bahasa indonesia dan bahasa Inggris.
Dalam kwikku terdapat juga mall Online, mereka dapat memasarkan barang kita di
kwikku. Tools-tools selanjutnya yakni bila kamu biasa kwik/update status kita
bisa mendapatkan rate, apa itu penilaian pada kwikku. Jika kita memperoleh
penilaian yang besar kalian bisa viral di social kwikku.
Hal-hal yang ada pada kwikku : mengikuti : Subcribe yakni
istilah hal dari Follow. Saat menekan subscribe, Anda bisa memperoleh update
berbagai aktifitas anggota tersebut. Subscribing : Subscribing merupakan
semacam anggota yang kalian follow. Subscribers : Subscribers adalahanggota
yang mengikuti Anda. Suback : Suback adalah kependekan dari follow back yang
berarti men-subcribe balik. Rate : Penilaian yaitu semacam penilaian terkait
kegiatan kamu guna menambah tingkat viralitas. Kwikkers : Kwikkers nama sebutan
buat pengguna Kwikku.
Meski sekilas diragukan banyak pihak, kwikku bisa
membuktikan dengan terus berinovasi dan selalu menambah kreatifitas. Tak patah
arang, meski versi app store belum dilepas di masyarakat, kwikku android telah
memperoleh Juara sebagai Best of The Best Android Application di lomba
Cakrawala Awards yang diselenggarakan oleh (JITC) Jatim IT Creative dan
Disperindag Jawa Timur. Di medsos Kwikku, pengguna bukan hanya bisa mempublish
status, melainkan juga menggambar, image, video, artikel, peta, dan juga
catatan lainnya. Kwikku bukan Cuma berguna sebagai medsos tetapi juga bisa
menambah usernya sangat produktif dengan menu yang disediakan.
Dalam Kwikku, anggota dinilai melalui ketenaran. Segala yang
dibagikan atau update dari para penikmat di reward dari semacam rate tersedia
Rate, Token, dan juga tombol suka, sehingga bukan hanya perbaharui, tapi juga
ada feed back yang didapatkan para penikmat. Token semacam tombol mata uang
yang diberlakukan di Kwikku. Anggota bisa mempergunakan Token untuk memberi
terkait yang diharapkan di Kwikku, diawalai dari Boost Akun!, mengetahui semua
akun yang membuka akun si penikmat, maupun memberikan Emoticon. Pemakai Dapat
memakai fitur secara premium dari Kwikku dengan Token serta menyembunyikan
iklan dari laman yang diakses penikmat.
Pemikiran Kwikku barawal dari kekhawatiran para founder
mengtaahui real NKRI yang hanya sebagai bagian pemakai terbesar layanan social
buatan luar, nyatakan sumber daya di NKRI sangat bisa sanggup guna membangun
layanan yang sama.
Kwikku memiliki mimpi untuk menjadi produk local yang dapat
raja di bangsa sendiri. Waktu itu wajah Kwikku memang terlihat mirip dari
jejaring social media yang telah tenar, hal ini maksudnya agar pemakai tidak
usah diedukasi lebih lengkap. Akan tetapi, secara lanjut founder akan membuat
layout Kwikku lebih berciri khusus Nusantara. Itulah selayang pandang yang bisa
penulis sampaikan mengenai social media khas Nusantara Kwikku. Semoga apa yang
saya utarakan kali ini berfaedah bagi kalian semua. Bila terdapat kerancuan
mohon dibenarkan serta jika ada kekurangan harap disempurnakan.
Setiap buah hati itu beda. Termasuk dalam hal edukasi. Semua
kesayagan mempunyai model edukasi yang berbeda. Terdapat kesayagan yang cepat
edukasi serta mengetahui lewat mendengarkan. Anak-anak yang lain, terlihat
bagus menghafal dan dapat mempelajari apasaja yang dilihatnya. Nah, orang tua
harus guna memahami setiap prilaku gaya edukasi si kesayagan buat lebih
mempermudah daya pengetahuan mereka.
Biasanya, gaya edukasi diklasifikasikan menjadi 3 tipe,
yakni: Visual, yaitu gaya belajar yang condong memanfaatkan kekuatan
penghayatan sampai proses menyerap informasi berdasarkan apa yang dilihat.
Audio, yaitu gaya edukasi yang condong menggunakan pendengaran sehingga proses
belajar serta menyerap informasi dilakukan berdasarkan apa yang ia dengar.
Kinetetik, yakni model belajar yang condong menggunakan gerak fisik atau
praktik langsung.
Memang, terdapat anak-anak yang mampu belajar menggunakan
ketiga tipe di sebutkan. Namun, umumnya ada satu tipe yang lebih condong
dibanding dengan yang lainnya. Untuk memahami jenis serta model edukasi si
anak, Ayah dan Bunda pun bisa memilihkan berbagai mainan edukasi serta tools
pendukung belajar sama dengan keinginan belajar mereka. Model Belajar Visual.
Kesayagan dengan gaya edukasi video umumnya memiliki ingatan fotografis.
Kesayagan dapat gampang mengingat model, warna, tampilan, dan lainnya. Waktu
belajar, mereka bisa lebih gampang mengertikan didukung dari gambar-gambar,
silabus, buku catatan, maupun yang sebagainya.
Kekurangan kesayagan dengan tipe belajar ini, gampang
terganggu oleh semacam yang berjalan di areanya. Tapi, Kemampuan mereka umumnya
sangat teliti terhadap tangkas, cenderung rapi, dan teratur. Ciri-ciri anak
dengan model edukasi video: Suka melihat atau memperhatikan mimic wajah, kontak
mata, serta aktifitas Ayah dan Bunda tatkala dibacakan hikayatcerita sangat
suka membaca daripada dibacakan. Senang jika diedukasi dengan pictue dan warna.
Bukan pendengar yang baik ketika berkomunikasi. Tandanya, buah hati akan sibuk
sendiri melihat image atau menjalankan anggota tubuhnya saat diajak berbicara
maupun didongekan hikayat.
Cukup membutuhkan role model. Sebab kesayagan dari jenis ini
cenderung melihat petunjuk saat pertama tatkala bertindak. Banyak ragam belajar
yang baik bagi anak-anak dengan jenis belajar ini contoh: Buku Cerita
Bergambar, Alqolam, Learning Skill with Ressa, Smart Logic, Magic Projector,
dan berbagai boneka dengan software pembantu misal Alqolam, Animal Series, dan
sebagainya. Teknik Belajar Auditori. Si kesayagan senang mendengarkan dongeng
dan lucu? Biasanya, gaya bermain yang dominan bagi si anak-anak adalah tipe
auditori. Keunggulan anak dengan tipe itu, saat Ayah dan Bunda membacakan
hikayat, anak-anak mungkin hanya dapat memperhatikan sesekali. Namun, telinga
anak-anak terpakai dengan bagus.
Namun, minusnya, ketika kesayagan saat belajar, perhatikan
kondisi sekitarnya nyaman. Karena anak mudah hilang konsentrasi dengan hal-hal
ramai yang terdapat di sekitarnya. Anak-anak model visual dapat mempelajari
hal-hal sambil mendengarkan audio lain semacam murottal, songs, hikayat, dan
sebagainya. Tapi, anak auditori cenderung konsentrasi untuk single audio.
Ciri-ciri buah hati model auditori: senang bertanya. Suka berbicara bagi
dirinya sendiri tatkala mengerjakan pekerjaan. Senang bicara dan melucu.
Mempunyai kesulitan mengikuti maksud tulisan. Sangat gampang belajar ketika
berkelompok. Banyak pilihan edukasi yang bagus buat si Kecil yaitu yang bisa
memberikan suara, seperti Boneka edukasi, Animal Series, Magic Projector, Smart
Hafiz. Buah hati akan belajar lewat wahana yang didengarnya.
Model Belajar Kinestetik. Tipe anak kinestetik umumnya
menerima informasi dengan baik bila mereka sering aktif bergerak. Gak kaget
ketika si buah hati mampu membaca surah-surah pendek biarpun seringnya ini ia
memperhatikan murottal sekalian mengerjakan aktifitas berbeda ya, Bun. Untuk
itu, kesayagan dengan tipe itu seringnya dapat lebih mudah belajar dari
berbagai metode. Buah hati dapat bermain dengan audio, visual, dan gerakan.
Anak-anak kinestetik biasa dianggap dan disalahartikan
semacam buah hati yang hiperaktif. Padahal pikiran ini tidak selalu nyata.
Tatkala kesayagan jenis kinestetik ini selalu bergerak, ia bisa mempelajari
informasi lain juga. Mereka hanya bagus untuk di support agar tetap istiqomah
dalam menyelesaikan sesuatu.
Tanda-tanda kesayagan kinestetik: Sangat gampang mengetahui
dari apa yang dipegang. Cenderung banyak menginginkan praktik langsung saat
belajar. Sangat senang melakukan dibanding diam serta melihat. Cenderung
kesulitan mendalami terkait abstrak semacam peta, tanda, lambing, serta
lainnya. Bagusnya mainan yang rekomendasi untuk model buah hati ini bagusnya
yang dapat menjadikan kesayagan semangat beraktifitas seperti: Buku Mewarnai
AR, Smart
Hafiz dari mode musikannya, serta sebagainya.
0 komentar:
Posting Komentar